Rabu, 13 November 2013

Kepo? Nih biodata ku

Assalamualaikum readers..
Gimana nih kabarnya? Tentunya baik kan :)
Nah.. kali ini aku akan memperkenalkan diri. Perkenalkan namaku Naylis Saroyya emm.. bisa dipanggil naylis
Mau tau tempat tinggalku gak?
Ehm ehm aku beraslah dari sebuah kota di Jawa Tengah yang terkenal dengan sebutan kota batik.. Ada yang tau? Pastinya tau dong.. Hayo dimana tepatnya?
Pekalongan, yap betul sekali.
Kota kelahiranku itu terkenal dengan batiknya lhoo. Mampir ya ke Pekalongan kalau kalian ada yang lewat..
Oiya aku sekolah di SMA N 2 Pekalongan, sekarang aku kelas XI IPA 1. Cie yang anak ipa.. pasti isinya itung-itungan mulu deh heheh
Iyalah, itu resikonya~
Dikit ni yah mau curcol, blogger ku yang naylissaroyya.blogspot.com di hapu ama google :( uh google jahat banget si, padahal itukan tugas sekolah. Dasar ngga pengertian banget
Udah dulu ya perkenalannya, semoga kalian suka dengan apa yang aku posting :)
Terima kasih. Wassalamualaikum

0 komentar:

Posting Komentar

Beranda

Kamu Pembaca

Buscar

© naylis's blog, AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena